Cara Mengecilkan memori Gambar / Foto Dengan Kualitas Sama

Infiniteeditting - Malam ini saya mendapat Privat Mesege atau yang biasa disebut PM.
yang Pm saya menanyakan bagaimana cara mengecilkan memori gambar / foto akan tetapi kualitas gambar / fotonya tidak berkurang jika berkurangpun tidak terlalu berpengaruh, nah untuk jawabannya ternyata membuat saya menulis artikel ini :)

Saya memiliki software Trial / Freware atau software gratisan yang biasanya saya gunakan untuk mengecilkan memori suatu gambar / foto sebelum saya publikasikan di media sosial ataupun untuk posting di dalam blog - blog yang saya miliki , ,
Software ini bernama FILEminimizer, Software ini sangat membantu saya dalam memposting sebuah gambar agar tidak lama uploadnya , , ,
Software ini sangat banyak digunakan oleh pengguna laptop / PC, karena software ini sungguh sangat berguna , , ,
Ini Screnshot gambar softwarenya , , ,
Didalam gambar ada sebuah foto berukuran 5,25Mb setelah di optimize berubah menjadi 0,74Mb , ,


Jika anda ingin memiliki software ini anda bisa membelinya secara resmi ke distributor software tersebut, akan tetapi di internet sudah banyak yang menshare Versi Trialnya atau versi gratisannya, bukan versi Full versionnya,  , , ,
bagi anda yang ingin mendapatkan versi gratisannya silahkan Browsing dengan Mengetikkan kata kunci berikut " Download FILEminimizer " , , ,
sangat banyak pilihan yang bisa anda dapatkan,  , , ,

Oke semoga sukses ya buat optimasi file gambarnya, agar jika anda menggunakanya untuk sebuah postingan dalam blog tidak lemot blognya , , ,
Dan semoga bermanfaat artikel ini , , , :)

0 Response to "Cara Mengecilkan memori Gambar / Foto Dengan Kualitas Sama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel