Tutorial Simpel Mendesign Logo



Tutorial Simpel Mendesign Logo


Deskripsi

  • Nama : Tutorial Simple Mendesign Logo
  • Software : Photoshop CS6
  • Uploader : Muhammad Jamaludin
  • Hosted : Mediafire

Pada Tutorial kali saya membuat Logo simple, pada saat membuat logo kita terlebih dahulu harus memikirkan Tema & Konsep terlebih dahulu .
Seperti Logo Blog Ini Yang Memakai Huruf "I" & "E" untuk Bentuk Logo nya . dan di bentuk se simple / se bagus mungkin.


Nah Ini saya share tutorial nya bagi yang ingin di buat referensi dalam membuat Logo Simple.
Silahkan langsung saja di download.



13 Responses to "Tutorial Simpel Mendesign Logo"

  1. Mantap Tutornya Sob :D , Makasih Ya Tips Nya

    ReplyDelete
  2. Sebenernya saya udah lama cari cara ini.. tpi mau download photoshopnya kuotanya dikit.. tpi artikel ini sya bookmark supaya klau ada ksempatan saya bisa liat cara buat logonya disini.. :D

    ReplyDelete
  3. Sip gan ini yg ane cari,, bw ke blog baru ane y gan

    ReplyDelete
  4. ehehhe ijin download tutorial nya dlu bos :) males beli ke siadhitia koplak ( digrup kbi ) :v ada gratisan nih :v thanks ya tutornya , logonya keren dah bautan ane :

    ReplyDelete
  5. Bermanfaat banget gan. Thx ya! Di bookmark dulu ntar donlotnya di kampus.

    ReplyDelete
  6. desain logo pake photoshop apa gak pecah gambarnya gan....? ane biasa make ilustrator buat design logo. and photosop buat edit poto. biar ane download sama tes tutornya ya gan, punya ane masi cs3 ni.. heheee..........

    ReplyDelete
  7. Pengetahuan tentang photoshop gue masih cetek gan,

    ReplyDelete
  8. Keren juga vruh logo blognya :)) hehehe, jadi ngiri nih pingin buat juga, gue cobain vruh.... biar blog gue lebih keren :))

    ReplyDelete
  9. mantep, simpel tapi berkelas (y)

    ReplyDelete
  10. Sangat bermafaat gan ..
    ane juga mau buat design logo buat perusahaan kaka gw ..

    ReplyDelete
  11. terimakasih 4 share gauys.
    Bookmarks n Download.
    he he he

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel