Psd Cover Kongou Class



Kali Ini Saya Akan Share Psd Editan Saya :D

Deskripsi

  • Nama : Psd Cover Kongou Class
  • Software : Photoshop CS6
  • Type File : Psd
  • Author : Muhammad Jamaludin 


Aslinya sie mau bikin Tutorial nya .. tapi kyaknya peminat sedikit

Monggo Langsung Di Comoto aja . Maaf  Kalau Jelek :v :p






17 Responses to "Psd Cover Kongou Class"

  1. ijin donlod dulu gan, kayak nya keren nih gan. thanks gan

    ReplyDelete
  2. ijin download gan, ini boleh saya ubahkan ?

    ReplyDelete
  3. ijin sedot ye kalo bisa buat yang lebih kern lagi biar lebih dewa

    ReplyDelete
  4. Bagus Gitu lo gan.. udah mahir photoshop ya..? :) Sungkem dulu ke master /.\
    Ane juga suka maenan ps.. :) bagus gan editannya.. Lanjutin

    ReplyDelete
  5. Wah karyanya udah bagus banget, mahir dan jago PS bang Admin :)

    ReplyDelete
  6. wah ini tinggal doenload yah, jadi kaga perlu repot2 lagi nih. makasih gan :)

    ReplyDelete
  7. Wuih ijin comot bahan ane suka kongou :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel